Pedagang Nasi Goreng ber NPWP


Seorang pedagang nasi goreng mampir menanyakan bagaimana cara membuat NPWP, saya jelaskan bahwa tinggal datang ke KPP setempat, mengisi formulir dengan disertai fotokopi KTP. Jadi deh.

Dalam hati hebat juga nih pedagang udah mau bayar pajak. Apa tujuan sebenarnya sih bikin NPWP tanya saya. Dia bilang mau buka tabungan BCA. kenapa mesti BCA. soalnya biar bisa nabung pakai mesin atm. ngga ngantri.

Begitu yah…..

Iklan

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di serba serbi dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s