Aktif Kembali


karena berbagai kesibukan yang mendera dan berbagai aktivitas yang menyita banyak waktu, saya telah mentelantarkan banyak pertanyaan-pertanyaan yang belum saya jawab. mudah-mudahan kedepan saya akan terus bisa aktif untuk membantu permasalahan yang khususnya menyangkut masalah perpajakan.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di Tentang Pajak. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Aktif Kembali

  1. TB. Muchsin Assolech berkata:

    tulisannya oke saya suka, dan tambah ilmu saya ada pertanyaan
    pajak impor = ada kelebihan sebaiknya di restitusi atau di ajustment aja
    masalahnya kelebihannya buaanyak banget tuh
    COntoHin ya…….

Tinggalkan Balasan

